Rabu, 01 Juli 2015

Timer


Lilypie Assisted Conception tickers

Anggap saja menunggu itu bukan hal membosankan
melainkan tentang hal menantikan.
Debar yang men(y)enangkan.

Sabtu, 27 Juni 2015

Ikhlas

Sebelumnya ada hal yang benar- benar pengen kukerjakan, namun menjelang hari H mendadak ada urusan yang lebih penting lagi. Dan untuk urusan yang pertama itu pun hanya tinggal keinginan. Sudah gak bisa dikerjakan lagi.

Keadaan memintaku untuk bertahan, meski sulit. Beberapa teman menyayangkan keputusanku.

Melepaskan satu itu memang gak semudah melepaskan balon ke udara, yang dipenuhi dengan harapan.

Maka disinilah, prinsip ikhlas harus ku kuatkan lagi..

Minggu, 21 Juni 2015

21062015

Aku sering dibilang pilih-pilih teman. Dengan ini banyak diam. Kalo dengan itu justru sebaliknya. Aku gak ada maksud pilih- pilih teman. Tapi ya... kalo aku ketemu mereka yang bikin aku nyaman, aku juga bisa seheboh yang lain. Gak sepasif yang mereka kenal aku selama ini. Padahal aku sudah berusaha akrab sama yang lain juga. Tetap aja ukhuwahnya belum timbul. Kenapa ya? Dan kenapa juga orang yang kurang heboh selalu diperhatikan gitu?

Dejavu banget dengan kata- kata ini.

Kamis, 11 Juni 2015

Istirahat

Ceritanya lagi ngerjain tugas kelompok di lab instrumen. Dua jam kemudian

aku: Duh, ngantuk (duduk di lantai, nyender di B)
I : Kamu bebaring aja di ruang spektro
aku: mau sih, tapi masih ada yang praktikum
I: Jangan bersandar di B. Dia udah ada sandaran
aku, I, M, A: cieee
B: (senyum- senyum)
A: Di lemari asam sana tuh Ber!
I, M, A, B: (ngakak)
aku: >,<"